Kamis, 06 Juni 2013

Efek Hari Senin


Efek Hari Senin 

Hari senin adalah hari awalan dari harian atau kalender dalam masehi. Sudah kita ketahui hari senin adalah hari awal di mana banyaknya rutinitas – rutinitas yang sering yang dilakukan oleh segenap masyarakat didunia baik dari anak- anak, orang dewasa maupun orang yang sudah tua dari berbagai kalangan dari perekonomian menengah keatas maupun perekonomian menengah kebawah serta baik dari segi pelajar maupun pekerja
Itupun berlaku berlaku terhadap saya pribadi yang selalu saya merasa hal –hal yang sama pada setiap hari senin, mungkin mulai terasa sangat bosan mengalami hal – hal yang membuat tidak nyaman setiap hari senin pagi yang mengalami kemacatan saat saya berangkat untuk berkerja. Mungkin ini diakibtkan pada hari yang sama awal aktivitas suatu perkerjaan dimulai, dari yang berangkat kekantor, sekolah, dinas, dan ketempat ia usaha, denan tujuan yang sama seperti saya.
Kemacatan pada hari senin sering sekali menimbulkan emosi para pengendara baik yang beroda dua, empat maupun lebih. Sehingga sering terjadinya suatu kecelakaan dan mengakibatkan kemacatan yang cukup panjang. Dan sehinga keterlambatan tranpotasi ketempat tujuan.
Karena kemaceta kemacetan yang sering terjadi membuat saya sering sekali harus berkerja lebih cepat lagi saat saya berada di kantor, dikarnakan banyaknya suatu perkerjaan yang harus cepat saya selesaikan.
Begitu pula saat waktu pulang kerja kemacetan tidak bisa saya hindarkan walau pun sebenarnya saya ingin sekali satai didalam perjalanan namun itu tidak akan bisa dikarenakan adanya suatu mata pelajaran perkuliahan yang saya harus ikuti didalam kampus yang tidak boleh saya telat apalagi tidak masuk.
Mukin ini saja pengalama setiap hari senin yang saya rasakan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar